Menumbuhkan Rambut Mencegah Kebotakan

Posted by

Menumbuhkan Rambut Mencegah Kebotakan - Merangsang pertumbuhan rambut pada kepala bisa dilakukan dengan banyak cara. Misalnya dengan menggunakan tumbuh-tumbuhan, buah-buahan atau yang lainnya. Bisa juga dengan memakai produk tertentu seperti shampoo, tonic rambut, conditioner atau obat penumbuh rambut yang diminum.



Berikut adalah cara mengurangi kerontokan, mencegah kebotakan dan merangsang pertumbuhan rambut dan menumbuhkan serta menebalkan rambut secara alami :

1. Menggunakan teh hijau
Salah satu bahan alami yang dapat anda manfaatkan yakni teh hijau, dimana teh hijau tersebut didalamnya banyak mengandung catechins. Senyawa tersebut merupakan penghambat meningkatnya hormon dihydrostestosterone (DHT) sehingga rambut tidak mudah rontok. Tak hanya itu saja, ternyata teh hijau juga dapat memperlancar peredaran darah di kepala sehingga akan mempercepat pertumbuhan rambut. Hal ini dikarenakan teh hijau mengandung antioksidan.
Cara pemakaiannya adalah dengan mengoleskan teh hijau tersebut yang telah diseduh ke rambut, lalu tutuplah rambut dengan handuk.

2. Menggunakan putih telur
Putih telur juga ternyata dapat mempertebal rambut, karena putih telur ini banyak mengandung protein dan juga nutrisi sehingga membuat rambut jauh lebih kuat dan tidak mudah rontok.
Cara pemakaiannya yakni dengan mengoleskan putih teur tersebut secara merata ke rambut diamkan selama 1 jam, kemudian baru dibilas dengan air hingga bersih.

3. Menggunakan bawang putih
Bawang putih juga dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut.
Cara penggunaannya dengan mengoleskan bawang putih ke rambut hingga merata dan diamkan selama 15 menit hingga kandungan bawang putih tersebut meresap ke rambut. Kemudian bilas dengan air sampai bersih.

4. Menggunakan tangkai daun seledri
Bahan alami yang terakhir untuk menembalkan rambut adalah daun seledri.
Cara penggunaannya yakni dengan menghancurkan daun tersebut dan kita ambil airnya saja. Kemudian gosokan tangkai daun seledri tersebut ke rambut dan diamkan selama 1 jam, lalu bersihkan dengan air. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan seminggu sekali.

Tentu masih banyak cara yang lainnya lagi. Kuncinya adalah pemakaian rutin setiap hari, tidak cepat bosan atau lelah karena belum memperoleh hasil yang diinginkan. Proses pertumbuhan rambut perlu jangka waktu yang lama, tidak bisa dalam 1 atau 2 bulan, seseorang yang tadinya botak langsung rambutnya tumbuh dengan lebat. Jadi harus sabar dan pantang menyerah. Lakukan terapi pertumbuhan rambut setidaknya 6-12 bulan.



Menumbuhkan Rambut Dengan Serum Hair Tonicum 

Salah satu produk untuk mengatasi kebotakan adalah ini : Miracle Serum Hair Tonicum . Yup, sebenarnya produk penumbuh rambut ini merupakan paket produk berbentuk cairan (tonicum ) dan kapsul penumbuh rambut. Untuk lebih jelasnya simak tabel berikut ini :



Nama Produk  Hair Tonicum + Kapsul Penumbuh Rambut
Kategori  Obat herbal
Komposisi  -
Khasiat
  •  Menguatkan akar rambut 
  •  Mengurangi rambut rontok 
  •  Mencegah kebotakan
  •  Merangsang tumbuhnya akar rambut baru
  •  Menutrisi rambut sehingga rambut jadi tebal dan sehat 
Kemasan  Hair Tonicum isi 200 ml
 Kapsul Penumbuh Rambut 24 kapsul / kotak
Cara Penggunaan  Hair Tonicum : gunakan sehari 2 x, pagi dan sore, teteskan pada  kulit kepala dan pijatlah hingga meresap

 Kapsul Rambut : minumlah 1-2 kapsul setiap hari sebelum tidur
Diproduksi oleh  Yoshihiro Aesthetic, Jakarta
Kemasan  isi 200 ml
Harga  Hair tonicum  : Rp. 160.000
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 COD : 081222333392

Nah, gimana? tertarik buat mencoba khasiat produk ini? Ayo silahkan hubungi kami. Jangan sampai terlambat ya...Demikianlah cara menumbuhkan rambut dan mencegah kebotakan. terima kasih.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 11.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook