Tips Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini

Posted by

Tips Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini - Ejakulasi Dini (ED) atau Premature Ejaculation (PE) adalah ejakulasi yang terjadi terlalu awal, yaitu biasanya sebelum, pada saat atau segera setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina). Ejakulasi dini bisa menimbulkan masalah pada pasangan suami-istri. Jika pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, maka kemungkinan sang wanita akan merasakan ketidakpuasan dan lama-lama menjadi kesal lho Guys! ‘Kelainan’ ini sering terjadi pada remaja dan pria dewasa muda yang akan semakin kuat jika disertai perasaan bahwa seks adalah hal yang penuh dosa.


Faktor lain yang mendukung timbulnya fenomena ini antara lain, takut ketahuan, takut teman wanitanya hamil, takut menderita penyakit menular seksual, dan kecemasan akan penampilan. Hal-hal tersebut bisa tetap ada sampai penderita mencapai usia dewasa dan diperhebat oleh adanya masalah dalam menjalin hubungan. Faktor fisik yang mungkin terlibat dalam terjadinya ejakulasi dini adalah peradangan kelenjar prostat atau kelainan sistem saraf. Ejakulasi terjadi sebelum penderita maupun pasangannya menginginkannya (terjadi sebelum atau segera setelah penetrasi).


Ringan Beratnya Ejakulasi Dini
Ternyata ejakulasi dini berbeda-beda. Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi empat jenis berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu: Ejakulasi dini ringan, Ejakulasi dini sedang, dan Ejakulasi dini berat, Ejakulasi dini sangat berat..

Jenis Ejakulasi Dini  Ciri-Ciri
Ringan  Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat
Sedang  Ejakulasi terjadi setelah penis masuk ke vagina
Berat  Ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita  bagian luar
Sangat Berat  Ejakulasi terjadi sebelum penisnya menyentuh kelamin wanita  bagian luar

Menurut sumber lain:

Lama Waktu Berhubungan Kategori
Kurang dari 5 menit Sangat buruk
6 - 10 menit Buruk
11 - 20 menit Lumayan
21 - 30 menit Baik
31 - 45 menit Sangat baik
Lebih dari 46 menit Hebat



Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami, semua pria akan merasa tidak puas karena ejakulasi terjadi dalam waktu sangat singkat di luar kehendak sehingga hubungan seksual harus berakhir. Selain karena peradangan prostat, ejakulasi dini juga disebabkan oleh 2 hal. Pertama karena penis (kepala penis) yang amat sensitif, namun problem yang umum terjadi pada pria adalah hal yang kedua ini: Otot PC mereka yang sangat lemah. Untuk memperkuat Otot PC (pubococcygeal) diperlukan latihan khusus, yaitu latihan Otot PC, silahkan dipraktekkan Guys...

Latihan Otot PC Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Otot PC atau Otot Kegel (berasal dari istilah pubococcygeal) dapat Anda temukan dengan amat mudah. Ketika Anda pipis dan menghentikan pipis tsb dengan tiba-tiba, nah itulah otot PC. Otot itu Anda gunakan untuk menghentikan pipis tadi. Otot PC pada dasarnya merupakan otot pengontrol dan pemompa pada saat seorang pria ejakulasi. Sebagian besar pria mempunyai otot PC yang lemah sehingga mengalami ejakulasi dini bahkan impotensi. Problem ini sebenarnya dapat diatasi jika otot PC mereka terlatih dengan baik dan kuat. Dengan melatih otot PC, Anda akan terbebas dari julukan ‘one minute man’ (serius Bro!). Dengan melatih otot PC, darah akan lebih banyak mengalir ke penis sehingga ereksi menjadi lebih keras, Anda akan tahan lebih lama dan bisa orgasme berkali-kali. Peningkatan kemampuan seksual ini akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam urusan intim-intiman ini.

Latihan Menguatkan Otot PC bisa dengan Senam Kegal



Latihan otot PC atau Otot Kegal ini amat mudah Bro, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja (tapi admin menganjurkan lebih baik dan lebih nyaman bila dilakukan di kamar mandi atau di kamar sendiri), tidak perlu pemanasan dan tidak perlu minyak pelumas.

Memiliki otot PC yang lemah menyebabkan kelemahan ereksi, ejakulasi lemah, impotensi dan ejakulasi dini. Oleh karena itu, pengendalian ejakulasi sebenarnya masalah mengembangkan otot PC yang kuat!

Bagaimana Cara Melakukan Latihan Otot PC ?
• Kontraksikan/tahan otot PC dengan cepat dan lepaskan ketegangan otot PC Anda selama periode 10 detik – kemudian mengambil istirahat 10 detik. Ulangi 3 kali.
Catatan: Setiap kali proses menahan otot PC bisa saja hanya berlangsung satu detik atau kurang. Lakukan proses menahan otot PC ini sebanyak mungkin dalam periode 10 detik waktu, lalu berhenti.

• Lakukan tiga set 10 detik proses tahan, kemudian mengambil istirahat 30 detik. Lakukan 3 set-30 detik setiap hari. Jika Anda tidak dapat melakukan hal ini, lakukan sebanyak yang Anda lakukan hingga otot PC anda lelah. Setiap hari, usahakan lakukan lebih banyak dari hari sebelumnya. Catatan: Kebanyakan pemula tidak dapat berkontraksi/menahan selama lebih dari 1 atau 2 detik, jadi ini adalah cara yang baik untuk
secara efektif membangun kekuatan untuk masa depan yang membutuhkan latihan yang lebih lama terus menerus.

Lihat video Cara Melatih Otot Kegel atau Otot PC : 



Latihan Otot PC Clench
PC Clench merupakan variasi latihan otot PC ketika penis ereksi. Metode ini adalah menggerakkan penis saat ereksi dengan menggunakan otot PC secara terus menerus tanpa dibantu tangan. Menggerakan penis ini sama dengan ketika sobat menghentikan pipis secara tiba-tiba (tapi yang ini dilakukan dalam keadaan ‘tegang’). Sobat coba cara ini: berdiri atau duduk dengan punggung tegak (jangan berbaring), rangsang penis sobat sampai ereksi, lalu lakukan sebanyak 300-400 kali setiap hari dan rasakan peningkatan kekuatan otot PC sobat. Ingat: dilakukan dalam keadaan ereksi, jadi sobat secara sengaja merangsang dulu penis agar ereksi lalu lakukan PC clench.

Jika sobat melakukan latihan seperti ini 100-400 kali per hari maka sobat akan mendapatkan otot PC yang sangat kuat. Sebagai pemula, lebih baik melakukan latihan ini 50-100 kali per hari dan tingkatkan sedikit demi sedikit hingga mencapai jumlah 400. Ikuti petunjuk pelaksanaan latihan dan luangkan waktu sebanyak mungkin untuk melakukan latihan ini.

Nah, gimana Bro, Mas, Akang, Om? Demikianlah sekelumit bahasan tentang ejakulasi dini. Anda juga bisa menggabungkan latihan seperti tadi dengan meminum suplemen Obat Ejakulasi Dini atau Obat Kuat Perkasa. Biar makin JOSS! gitu deh. Selamat memuaskan istri Anda. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 10.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook