Tips Berhubungan Intim Dengan Teknik Jari

Posted by

Tips Berhubungan Intim Dengan Teknik Jari - Tips bercinta kali ini adalah teknik menggunakan jari seorang suami sehingga bisa memuaskan istrinya. Selanjutnya nanti akan kita bahas teknik seorang istri memuaskan suami dengan jari-jemarinya. Tunggu ya...

Menggunakan jari-jari Anda pada vagina perempuan dapat menuai hasil yang luar biasa – mengingat bahwa Anda menggunakan teknik jari kanan. Tentu saja, itu terserah Anda untuk mengetahui dengan tepat apa yang istri Anda inginkan. Mau dengan tempo cepat, sedang atau lambat penuh perasaan.



Jadi, tips ini menawarkan sebuah teknik jari yang kebanyakan wanita akan (mudah-mudahan) menyukainya. Sebelum Anda mulai mempraktekkan teknik ini, ada satu hal yang pasti : Seorang wanita perlu dirangsang dulu agar siap sebelum Anda dapat memanipulasi vaginanya dengan teknik jari ini. Anda tidak bisa hanya mendorong jari Anda di dalam Mrs V-nya atau menggosok klitoris tanpa memastikan gairah dulu. Jadi, ingat loh : buat istri Anda bergairah, baru Anda mengeksplorasi si dia dengan jari tangan Anda.

Berikut adalah beberapa teknik jari yang sudah pasti akan menekan semua tombol kenikmatanya.

Mengusap
Klitoris atau Clitoris adalah area sensitif yang mudah terangsang pada kebanyakan wanita. Ketika sudah cukup basah, atau Anda telah menaruh beberapa pelumas berbasis air pada jari-jari Anda, gunakan ujung telunjuk dan jari tengah untuk menggosok klitorisnya dengan lembut dalam gerakan berputar. Lihat reaksinya! Itu akan membuat Anda tahu bahwa Anda telah menyentuh 'sesuatu'. Lanjutkan langkah Anda dan perlahan-lahan mulai meningkatkan kecepatan. Bagaimanapun, Anda tidak boleh terlalu cepat sehingga Anda akhirnya kehilangan fokus.

Jika dia berteriak keluar sesuatu seperti, "Aaahh" atau “Jangan berhenti!” maka jangan berhenti. Beberapa wanita, bagaimanapun, menyukai ketika Anda berhenti mengusap klitoris. Nah, lanjutkan untuk memasukkan jari-jari yang sama ke dalam vagina dengan tempo gerakan berirama. Intiplah gimana reaksi istri Anda? Mungkin merem melek atau mendesis?

Tempo atau Kecepatan
Apakah istri Anda lebih memilih bercinta dengan gerakan lambat / lama, atau apakah dia suka melompat ke atas dan bawah seperti kelinci? Jika dia termasuk yang terakhir, menggunakan jari tengah masuk dan keluar dengan kecepatan tinggi mungkin bermanfaat untuk memicu istri Anda mencapai klimaks.

Untuk teknik jari ini, yang terbaik adalah posisikan diri Anda di depan vaginanya (bersimpuh dan renggangkan paha istri Anda). Dengan begitu, tangan Anda pada posisi lurus dan memastikan bahwa jari Anda akan masuk penuh ke dalam. Ini juga memungkinkan menyentuh G-Spot si dia.

Bantu dengan Dua Tangan
Jika Anda dapat mengatur untuk menggunakan kedua tangan pada tempo berbeda, dia akan terus semakin basah. Gunakan ujung jari pada tangan yang satu untuk menggosok klitorisnya dengan gerakan melingkar, gunakan telunjuk dan jari tengah tangan yang lain untuk meluncur masuk dan keluar dari vaginanya. Sensasi ganda akan meningkatkan peluangnya untuk mencapai orgasme. Ini bukan lomba, jadi Anda tidak perlu lakukan secepat mungkin . Teruskanlah dengan irama yang stabil. Jika dia ingin lebih cepat, tentu dia akan memberitahu Anda.

Ulir Laksana Sekrup
Sekali lagi, duduk di antara kakinya dan mulai dengan telapak tangan Anda menghadap ke bawah. Masukkan jari-jari Anda setengah atau full sampai pangkal jari, kemudian putar tangan Anda sehingga telapak tangan menghadap ke atas dan keluar. Ulangi sesering yang diperlukan sampai dia mencapai orgasme.

Tips : Bila Anda mengubah tangan sehingga telapak tangan menghadap ke atas, sentuh clitorisnya dengan ibu jari Anda. Begitu seterusnya. Masuk - keluar - sentuh clitoris - masuk...Dengan tempo berirama.

Tentu masih banyak teknik jari lainnya. Dan Anda pasti lebih berpengalaman dan memiliki banyak caranya. Yang harus diingat adalah tangan dan jari Anda harus bersih dan higienis serta potong dulu kuku jari Anda dengan rapi. Jangan sampai Mrs V istri Anda terluka.

Demikianlah, oh iya lupa, bercintalah dengan istri Anda, jangan dengan perempuan yang belum sah apalagi dengan istri orang lain. Semoga Tips Berhubungan intim Dengan Teknik Jari ini bermanfaat. Terima kasih.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 08.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook